Sabtu, 21 Maret 2015

GTAV Updates: Online Heists Coming March 10, GTAV for PC Coming April 14


Kami memiliki rilis update tanggal untuk berbagi, bersama dengan koleksi perampokan baru screenshot.

Perampokan secara online
Kami sangat senang mengumumkan bahwa peluncuran perampokan untuk GTA Online dijadwalkan 10 Maret. Kita tahu itu sudah menunggu, dan menghargai kesabaran Anda. Perampokan akan membawa merek baru 4-pemain pengalaman gameplay koperasi untuk GTA Online, memberikan pemain kesempatan untuk bekerjasama untuk melakukan serangkaian intens, serangan multi-bagian dan perampokan di Los Santos dan Blaine County. Selama beberapa minggu ke depan, kita akan memiliki informasi lebih lanjut tentang peluncuran perampokan dan tentang fitur baru lainnya yang akan kita rilis dengan itu.

GTAV untuk PC
GTAV untuk PC akan tiba pada tanggal 14 April di ritel dan sebagai download digital. Permintaan maaf kami untuk gamer PC di seluruh dunia yang telah menghitung hari sampai peluncuran permainan, tapi sedikit lebih banyak waktu diperlukan untuk memastikan bahwa permainan ini sebagai dipoles mungkin, dan untuk memastikan bahwa kedua perampokan dan pengalaman GTA online siap untuk menggelar pada hari pertama untuk PC. Sebagai tanda terima kasih atas pengertian Anda, kami akan memberikan siapa saja yang telah pra-memerintahkan permainan tambahan sebesar $ 200.000 uang tunai dalam game untuk digunakan dalam GTA online.

Seperti biasa, kami meminta pengertian dan bantuan dalam membantu untuk melaporkan keprihatinan apapun selama hari-hari awal peluncuran ketika mereka tak terelakkan masalah gigi awal muncul pada platform baru PC masyarakat GTA. Jika Anda masalah pengalaman silahkan kunjungi Rockstar Games Dukungan dan mengirim umpan kepada GTAOnline@rockstargames.com - kami akan memantau situasi dan menangani setiap pasak secepat yang kami bisa.

Versi PC dari Grand Theft Auto V adalah yang paling grafis dan teknis canggih versi belum, sepenuhnya dioptimalkan untuk mendukung berbagai perangkat keras saat (spesifikasi sistem) dan fitur sejumlah perangkat tambahan-PC tertentu termasuk tingkat lebih detail, opsi konfigurasi yang mendalam dan dukungan ultra-high-definition - serta kuat Rockstar Editor baru untuk merekam, pementasan dan mengedit video kustom asli.

Kami berterima kasih kepada pemain GTA di seluruh dunia untuk kesabaran mereka dalam menunggu ini update pertandingan besar dan kami sangat gembira untuk membawa kedua perampokan dan GTAV untuk PC Anda segera. Silakan menantikan untuk banyak informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu ke depan dan untuk saat ini, memeriksa beberapa layar baru yang menunjukkan tindakan dari perampokan.














Sumber : rockstargames.com

0 komentar:

Posting Komentar