Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola terbaru : Kelanjutan Gugatan Arema Indonesia vs Arema cronus Perihal Kesamaan Nama dan Logo Club

Berita bola terbaru : Kelanjutan Gugatan Arema Indonesia vs Arema cronus  Perihal Kesamaan Nama dan Logo Club
Indobolanews.com – Kelanjutan Gugatan Arema Indonesia vs Arema cronus , Perihal Kesamaan Nama dan Logo Club
Gugatan Arema Indonesia pada Arema Cronus perihal Logo dan nama tim yang sama , dipastikan berkelanjutan memasuki masa persidangan Minggu depan. Hal ini telah diungkapkan Kuasa Hukum Tim Arema Indonesia selaku Penggugat kasus ini , Erpin Yuliono, Kamis . “Pekan depan, sidang di Pengadilan Niaga baru akan dimulai. Nanti sidang akan diawali dengan proses mediasi antara dua belah pihak,” ungkap Kuasa hukum Arema Indonesia Erpin .
Erpin menyatakan harusnya sidang sudah dijalani mingu lalu , namun terkendala kehadiran pihak terkait . “Seharusnya dimulai pekan lalu. Namun, selama ini masih menunggu semua pihak hadir dan kelengkapan dokumen yang diperlukan,” Ungkapnya .
Gugatan Pihak Arema INdonesia terhadap Arema cronus ini bernilai Rp50milyar , sedangkan permasalahan terjadinya sengketa ini ialah penggunaan Nama  club dan gambar logo untuk Arema cronus yang menyamai Arema INdonesia .
Menurut Erpin , Semua yang digunakan kubu Arema cronus baik Nama dan Logo , keduanya adalah legalitas milik Arema Indonesia dan Erpin berjanji akan memperjuangkan semua itu karena memang itu milik tim Arema indonesia . “Nanti kita lihat bagaimana keputusan majelis hakim dengan pemaparan bukti-bukti yang kami miliki,” tandasnya.
Seperti yang kita ketahui , selama musim 2014 ini Arema cronus lah yang berlaga di Indonesian Super league ISL , bukan lah Arema yang disebut dengan nama Arema Indonesia . banyak pihak yang menyangka bahwa keduanya adalah sama satu tim saja . Jika Arema Indonesia dan Cronus itu sama , maka sidang sengketa ini tak akan pernh ada .

Sumber : indobolanews.com

0 komentar:

Posting Komentar